Rabu, 17 November 2010

Super Junior telah muncul sebagai “Super Actor-dols”


super Junior telah muncul sebagai “Super Actor-dols” adalah kombinasi dari Actor dan Idol.

Setelah “Sorry-Sorry” , “Miinah” dan lagu lain yang menaikkan popularitas mereka tak hanya dinegaranya tapi juga di Asia.

Leeteuk dan Eunhyuk, baru dua contoh dari mereka yang memasuki dunia MC. Juga Shindong, Donghae dan Sungmin, yang baru-baru ini tampil di drama, membuat “Super Actor-dols” makin kuat dinama mereka.

Mulai dari Shindong, yang mengambil peran sebagai pejudo di “Doctor Champ” yang menerima banyak perhatian dari pemirsa. Menampilkan tawa, adalah salah satu keahliannya, ekspresi wajahnya yang lucu juga kadang membuat kita tertawa.

Donghae, yang mulai memasuki dunia akting di “It’s okay, Daddy’s Daughter” sebagai Choi Wook Gi, dengan kharakternya juga tatapan matanya yang tulus membuatnya banyak dipuji.

Di “President” ada Lee Sungmin yang akan memerankan anak seorang presiden.

Choi Siwon, yang sudah mengumpulkan cukup banyak pengalaman dari aktingnya, mulai dari film Korea sampai mengenal Andy Lau dengan baik. Sampai akhirnya mendapat peran utama di Oh! My Lady yang langsung diikuti oleh “Athena” yang membuat kita melihatnya sebagai seorang aktor muda yang berbakat.

Heechul juga termasuk salah satunya, tingkahnya yang terkesan “sembrono” merupakan ciri khas Heechul yang selalu membuat kita para fansnya merindukan dia…
Dari film “Golden Bride” juga drama yang dia juga menyanyikan Ost didalamnya.

Kangin… di Racoon ini telah memainkan peran seorang pasangan manager di MBC Dramanet’s “Romance Zero”.

Kibum… dia adalah biangnya *?* jiwa keaktorannya dimulai sejak KBS “Banolim”

Kibum, Siwon, Heechul, Sungmin, Donghae, Shindong, dan Kangin adalah tujuh member Super Junior yang memiliki karir di dalam akting drama.

Salah satu perwakilan SM mengatakan, “Sejak awal, Super Junior debut tidak hanya dengan tujuan menyanyi, tapi juga terlibat dalam berbagai variety show dan akting”
dia menambahkan “Karena ini adalah ulang tahun kelima Super JUnior sejak mereka debut, ini adalah kesempatan yang sempurnah untuk memegang posisi yang baik, dan menerima “love calls” dari berbagai bidang”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar