Kamis, 04 November 2010

Foto Mantan Pacarnya Super Junior


Jadi ini adalah foto-foto mantan pacarnya Super Junior,,, yahhhh kecuali Ryewook...
katanya sich Ryewook belum punya mantan pacar... hehehehe
ok,, dimulai dr Leeteuk sampai ke Kyuhyun...
Check this Out...!!!


1. LeeTeuk
ini dia nich mantan pacarnya sang Leader...













2. HeeChul
hmmm,,, katanya sich pacarnya HeeNim ini 5 taon lebih tua loch... waaahhh!!!














3. HanKyung
Gambarnya sich gak jelas gitu,, jd masih belum tau siapa ntu cewek...














4. Yesung
ni cewek keliatannya kalem banget,,, memang sesuai ma tipical ceweknya Yesung... hehehe













5. KangIn
Mantannya KangIn gk jelas juga nich,, maklum si cewek pake topi... hmmm,,,













6. ShinDong
mantannya Shindong cantik juga,, tp katanya sich masih lebih cantik pacarnya Shindong yg sekarang....














7. SungMin
Keliatannya kompak banget nih berdua... hehehhe













8. EunHyuk
Mianhae gak dapat fotonya pas lagi bareng ma EunHyuk oppa...














9. DongHae
ni foto mantannya Fishy,,, Park SangRi Sunny Kai bakalan jealous gk yah?? hahahha














10. SiWon
Siapa yg gk tau ni cewek?? She's Stella Kim... kLo masih gk tau, search google aja deh!!^^














11. KiBum
hikz..hikzzz... berkaca-kaca mataku pas ngeliat ni foto... *kalah bersaing deh aq* T__T














12. KyuHyun
ni mantan pacarnya si Evil Magnae... cantik juga yah...!!













hmmm,, sekarang udah pada tau kan tampang2 mantan pacarnya Super Junior...
sesuai yang dah saya tulis di atas,,, ini hanya ber12 maklum missing si Ryewook yg belum ada foto mantan pacarnya...
btw, jangan pada sirik yah ngeliat nya karna ini kan hanya mantan mereka doank...
siapa tau kalian bisa jadi Future GB of SuJu...
hehehhe,,,^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar