Senin, 22 November 2010

Fakta Mengenai CN Blue

Fakta-fakta tentang mereka ber-empat :

1. Suatu hari, waktu anak-anak CN Blue belum punya hape, mereka meminjam telepon tetangganya untuk menelepon delivery food waktu mereka lapar.
2. Jungshin dan Minhyuk adalah teman sekamar. Minhyuk berkata Jungshin selalu mendengarkan dengan baik ceritanya dan juga memberinya nasehat untuk masalahnya.
3. Anak-anak CN Blue mengaku bahwa mereka suka nonton drama di waktu luangnya. Mereka mendapat inspirasi untuk menulis lirik dari hal tersebut.
4. Min Hwan FT Island berkata saat ia bertemu Minhyuk, dia hanya berbicara tentang drum.
5. Anak-anak CN Blue bertanya mana member yang sering menangis. Semua setuju jawabannya Minhyuk.
6. CN Blue menjadi artis Korea pertama yang mendapat platinum dengan dua album berbeda di Taiwan sekaligus.
7. Di dorm-nya CN Blue, banyak gambar selca yang dipajang di dinding bersama album Blue Tory dan Blue Love.
8. Member CN Blue menyentuh satu sama lain dengan natural. Mereka memijat, menggosok, bersandar pada bahu, dan memegang tangan seperti sebuah keluarga.
9. CN Blue menduduki peringkat ke 7 di South Korea’s Most Popular of 2010.


10. Salah satu artis China favorit CN Blue adalah Jackie Chan.
11. Semua member CN Blue suka warna biru.
12. Semua member Wonder Girls menyukai CN Blue.
13. 3 member CN Blue adalah anak bungsu, kecuali Jonghyun yang merupakan anak kedua.
14. Jungshin sedang memulai debutnya sebagai seorang model, sedangkan Minhyuk sedang memulai debutnya di drama. Kemarin, Jonghyun dan Minhyuk bermain bersama di film Acoustic.
15. Semua member suka buah.
16. Semua anggota CNBLUE bergolongan darah A , kecuali jonghyun yang bergolongan darah B
17. MinHyuk dan JungShin sangat akrab.
18. Semua member CNBLUE suka sama Noona.


Fakta tentang Jung Yong Hwa :

1. Yonghwa berkata Jungshin dan Minhyuk adalah yang paling terkenal diantara fans-fans cewek.
2. Yonghwa berkata pada Jungshin, “Aku tidak punya kesan apapun tentangmu saat pertama kali aku melihatmu, kecuali kalau kamu tinggi!”.
3. Yonghwa mengkomposisikan music dan menulis lirik “I Don’t Know Why.” Dia ingin membuat mood yang berbeda.
4. Kata Yonghwa, “Diantara semua member, Jungshin adalah yang paling gembira.”
5. “Kita tidak pernah merasa kesepian seperti kita selalu bersama. Saat kita bersama, suasananya menyenangkan,” ujar Yonghwa.
6. Yonghwa belajar gitar dari temannya. Dia bilang gitar adalah instrument yang mudah dimainkan.
7. Apa yang akan Yonghwa lakukan jika salah satu dari 3 member lain: Jungshin, Jonghyun, dan Minhyuk, menjadi seorang cewek dalam penyamaran? Yonghwa menjawab, “Jika ia ada di dalam grup karena beberapa alasan, aku akan melindunginnya dengan cara keluar dari grup so dia gak bisa menutupi apapun.”
8. Bagi Yonghwa, merek tidak penting, tapi apakah pakaiannya cocok untuk orangnya lebih penting.
9. Waktu Yonghwa memilih pakaian sehari-harinya, dia suka me-mix and match baju dengan warna cerah, dan dia nggak akan lupa cincin dan aksesoris.
10. Yonghwa bilang, “Jonghyun sering mencuri makanan dari kita.”
11. Yonghwa memiliki 100 pasang lebih sepatu.
12. Kata Yonghwa, Minhyuk adalah jenis orang yang jarang tertawa. Dia akan tertawa sepuluh kali per tahun.
13. Yonghwa mendapat penghargaan di Korea Drama Festival 2010 karena perannya sebagai Kang Shin-Woo di drama You’re Beautiful.
14. Yonghwa selalu iri dengan kemampuan MC Minhyuk , maka dari itu Yonghwa terus berlatih untuk membawakan acara dengan baik.
15. Yonghwa sangat suka makan spagheti.
16. Yonghwa bilang dia tak peduli cewek cantik atau cewek yang jelek , dia hanya mementingkan , jika dia berada di sisi wanita tersebut dia akan merasa nyaman , maka dialah yang akan Yonghwa pilih.
17. Yong Hwa biasanya suka pake T-shirt + celana jeans, tapi katanya walapun dia lelaki dia punya banyak asesoris dan sepatu.
18. Ciuman pertama Yonghwa , kelas 1 SMP .
19. Yonghwa mengatakan bahwa ” member CNBLUE yang paling ganteng itu Jonghyun , bukan saya . “

Fakta tentang Lee Jong Hyun :

1. Alasan mengapa Jonghyun belajar gitar karena dia punya kesempatan untuk menonton minilive perform dan berpikir bahwa menjadi seorang gitaris sangat keren.
2. Jonghyun suka banget sama sup daging babi. Dia berkata, saat ia makan sup daging babi, dia akan menyesali hidupnya.
3. Jonghyun gak bisa menghindari makanan enak dan anak kecil.
4. Jonghyun suka olahraga lari tapi dia nggak suka permainan bola.
5. Jonghyun bilang dia gak punya waktu untuk berolahraga.
6. Jonghyun bilang Jungshin paling tampan karena Jungshin punya kaki yang panjang.
7. Kata Jonghyun, “Jungshin mendapat 3 kali perayaan ulangtahun di Jepang. Hari kemarin, kemarin, dan hari ini. So, dia 3 tahun lebih tua. Berarti dia 22 tahun?”
8. “Menurutku semua orang berpikir bahwa kedua mata Jungshin besar. Saat dia tidur, matanya membuka karena kedua matanya terlalu besar untuk menutup.” Kata Jonghyun.
9. Harapan Jonghyun: “Aku ingin dekat dengan anggota TRAX. Semoga kami bisa dekat satu sama lain.”
10. Jika Jonghyun punya uang banyak besok, dia janji kalau dia akan membelikan Yonghwa sebuah gitar.
11. Jonghyun tidak suka bersih-bersih dan Minhyuk bersyukur banget gak sekamar sama hyung-nya itu.
12. Jonghyun tidak suka makan keju.
13. JongHyun pengen saat umur 30 tahun nanti dia masih menjadi musisi .
14. Jonghyun gak suka tidur . Per harinya dia cuma tidur 3-4 jam . maka dari itu lingkaran matanya tidak akan pernah bisa hilang.
15. Selama hidupnya , Jonghyun hanya tertarik dengan olahraga dan musik. Dia gak tertarik sama hal lainnya.
16. Ciuman pertama Jonghyun , kelas 2 SMP , di tangga sekolahnya .
17. Faktanya , saat Jonghyun mengganti model rambutnya sejak comeback stage lagu “Love” , fans Jonghyun berlipat ganda ! Yonghwa pun sampe turun pangkat dari man of the month , jadi Jonghyun yang jadi man of the month nya.

Fakta tentang Kang Min Hyuk :

1. Sampai SMA, Minhyuk sering pergi sendirian dengan membawa kameranya.
2. Minhyuk selalu membawa kameranya yang berharga. Dia berkata kamera ini adalah hadiah dari fansnya. Dia membawa kamera itu kemana-mana dan memotret apapun.
3. Minhyuk suka dandanan natural dan suka memakai topi untuk tampil sebagai cowok keren.
4. Minhyuk: “Jika aku tidak bergabung di CN Blue seperti sekarang, aku mungkin akan menjadi seorang murid yang benar-benar patuh, belajar dengan serius, dan sekali-kali menonton CN Blue bersama teman-teman.”
5. Minhyuk berkata bahwa dia ingin datang ke Thailand dengan teman dan keluarganya. Dan jika ia menikah, ia ingin honeymoon di Thailand.
6. Minhyuk belajar drum sejak ia kecil. Dia juga tahu cara memainkan flute dan piano yang masih ia praktekkan sampai sekarang.
7. Sebenarnya Minhyuk lebih suka menyendiri: membaca sendirian, mendengarkan musik sendirian, dan mengerjakan semuanya sendirian.
8. Minhyuk benar-benar mulai jatuh cinta sama drum saat ia melihat live performance temannya dan terpesona dengan drum.
9. Minhyuk bukanlah seorang bayi yang cengeng seperti candaan dari teman bandnya. Dia cuma sedikit sentimental dan memiliki hati yang lembut.
10. Minhyuk bilang pada saat ia kecil, dia pergi traveling ke beberapa lautan dengan orangtuanya.
11. Minhyuk: “Aku selalu kalem. Aku tidak suka menjadi perusak. Aku nggak pantas seperti itu. Aku lebih suka menyendiri.”
12. Minhyuk suka minum orange juice.
13. Di SNSD, Minhyuk suka Yoona.
14. Minhyuk pernah ditanya ” kapan kamu merasa kamu bakalan nikah ? ” lalu Minhyuk jawab ” Saat Yonghwa – hyung terlihat lebih dekat dengan SeoHyun”.
15. Ayahnya MinHyuk adalah guru main drum .
16. MinHyuk , member CNBLUE yang paling memperhatikan kesehatan kulitnya.
17. Kata mamanya Minhyuk , dia menyarankan Minhyuk harus lebih ceria.

Fakta tentang Lee Jung Shin :

1. Kata Jungshin, dokter gigi adalah tempat paling mengerikan untuknya.
2. Jungshin suka berenang dan skipping.
3. Jungshin senang membawa tas sejak umurnya 7 tahun. Dia berkata waktu dia kecil, dia membawa tas setiap hari yang isinya snack.
4. Ketika ditanya seperti apa tipe idealnya, Jungshin menjawab: “Lebih baik kalau dia cantik, tapi aku lebih suka gadis yang jujur.”
5. Jungshin mulai mempelajari bass 3 tahun yang lalu dan dia menyukainya, makanya dia tetap bermain bass sampai sekarang.
6. Jungshin tumbuh di lingkungan orang yang bermain gitar dan drum, so dia belajar pada mereka.
7. Kulit Jungshin bagus, bersinar. Dia mengancam title yang selama ini dipengang Minhyuk, King of Skin.
8. Jungshin bilang Yonghwa adalah fotogenik terbaik abad ke-21 sejak ketampanannya jadi bertambah dua kali lipat di layar kaca dari kehidupan nyatanya.
9. Jungshin terlihat lebih kalem , tapi kekocakannya melebihi member CNBLUE yang lain.
10. Jungshin member tertinggi di CNBLUE , maka dari itu dia berbohong , dia bilang tingginya 186 , tapi MinHyuk bilang tingginya 187 . Ternyata Jungshin tidak mau tambah tinggi.
11. JungShin ingin membuat lagu yang sangat keren.
12. Saat SeoHyun memilih Yonghwa saat episode pertama WGM , sebenernya JungShin sakit hati soalnya dia pikir SeoHyun bakal memilihnya karena tadinya mereka baru saja ngobrol .
13. Jungshin pernah bilang ” aku pengen punya temen artis , soalnya aku gak punya teman artis selain member CNBLUE yang lain.

cre: AFC

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar