Minggu, 28 November 2010

GaIn Say "I Lv U" to JoKwon

Di MBC We Got Married yang ditayangkan hari ini tanggal 27 november, menampilkan perayaan 1 tahun Jo Kwon dan Gain. Mereka berjalan2 dengan perahu, dan keduanya juga membacakan surat yang mereka tulis untuk satu sama lain. Dalam suratnya Gain menyatakan:

“Kwon, sudah hampir setahun sejak kita bertemu. Aku mungkin nuna mu , tapi aku bersyukur pada mu berpikir kau berharga untukku, bahkan ketika aku berakting seperti aku lebih muda. Saya ingin mengungkapkan ini dengan kata-kata setiap kali, tetapi kamu tahu bahwa aku tidak pandai mengungkapkan apa yang saya suka, kan? Kau seseorang yang saya butuhkan. Terima kasih karena ada disisi saya, dan tidak peduli apa yang kita ada di kemudian hari, tolong beri aku kekuatan dengan berada disisiku.

Saya masih merasa gugup, seperti itu baru menikah sebulan . Aku tidak tahu apa jenis cinta ini, tapi aku mencintaimu. “

Jo Kwon tersenyum cerah dan menjawab, “Terima kasih. Sungguh, “sementara Ga-In berusaha menyembunyikan rasa malu dia menyatakan,” Aku ingin melompat ke laut. Sekarang. “

cre: AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar