Minggu, 28 November 2010

KhunToria Tidur Sekamar????

Khuntoria couple, Nichkhun dan Victoria membuat memori dengan suasana yang harmonis pada hari pertama mereka pindah ke rumah baru mereka. Pada WGM yg disiarkan tgl 27 November, menyiarkan hari pertama Nichkhun dan Victoria di rumah baru .

Mereka membuat telur goreng berbentuk hati (love), memesan mie dengan pasta kacang, memasak daging babi asam manis dan menikmati makanan mewah.Penuh dengan cinta, mereka bahkan saling menatap selama beberapa waktu, membuat MC di studio cemburu. Nichkhun berkata “memasak di rumah yang sama membuat ku benar-benar merasa bahwa aku punya rumah pengantin baru yg benar2 manis, aku sangat senang”

Lalu mereka pun duduk tempat tidur sambil menikmati video yg mereka buat untuk satu sama lain sebelumnya, tetapi mereka tidak bisa menahan kantuk . Nichkhun yg pertama berbaring di tempat tidur dan berkata “mengapa aku merasa begitu mengantuk”, dan ia juga meminta Victoria untuk tidur di tempat tidur juga. Victoria pemalu tapi ia tidak bisa menahan kantuk dan berbaring di tempat tidur.

Dan…. adegan Khuntoria berbaring di tempat tidur bersama-sama pun muncul. Lebih jauh lagidibandingkan dengan pose tidur Nichkhun yang nyaman, Victoria tidak berani mendekati Nichkhun, jadi dia tidur dengan cara yang tidak nyaman, membuat orang lain merasakan ketidakdewasaan khususnya dari khuntoria couple. Dalam siaran hari ini, sebelum kunjungan mereka ke Thai, Victoria membuat video tarian NU ABO untuk adik bungsu Nichkhun dan menarik banyak perhatian.

cre: AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar