Jumat, 05 November 2010

Happy Fifth Anniversary to Super Junior

Pada 6 November 2005, Super Junior debut dengan tahap pertama mereka di SBS "Inkigayo", memenangkan perhatian industri dan penonton dengan jumlah anggota yang besar. Kelompok ini melanjutkan kesuksesan bintang mereka dengan bercabang keluar ke berbagai bidang hiburan selama 5 tahun terakhir. Tidak lagi dapat dibendung dalam pasar wee Korea, ledakan kelompok bintang di seluruh Asia.
Dalam perayaan ulang tahun kelima mereka, mari kita ingat kembali perjalanan lima tahun Super Junior.

1. All-around entertainment talent: the “separate but together” strategy
Di atas karier menyanyi mereka, para anggota Super Junior telah bercabang keluar sebagai aktor, MC, DJ, komedian, produser dan model sejak debut mereka, membiarkan individu serbaguna menemukan ceruk bakat mereka. Mereka "terpisah tetapi bersama-sama" adalah moto mereka dan slogannya sejak debut. Meskipun strategi ini menerima reaksi dipertanyakan dari industri, sekarang secara luas diterima dan ditiru di pasar saat ini dimana semua-sekitar penghibur sangat didambakan.
Bahkan sekarang, "terpisah tetapi bersama-sama" adalah logo mereka, mendapatkan pujian dan menonjol di berbagai bidang. Siwon, Heechul, Kibum dan Donghae semua mendapat pengakuan sebagai aktor; Leeteuk, Eunhyuk dan Shindong adalah dosis harian tawa dengan Radio DJing dan variety show, akhirnya, Kyuhyun, Yesung, Sungmin, Donghae Ryeowook dan berpartisipasi aktif dalam musikal dan OST.

2. SuJu’s unique concept of “unit systems”
Super Junior merintis "sistem unit." Ini adalah sebagai unik dan asing sebagai "terpisah tetapi bersama-sama" strategi, tetapi dalam tahun, berbagai kelompok menggunakan metode yang sama, membuat sistem unit konsep tengara.

Dengan vokal yang sangat baik, Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung menciptakan unit balada Suju's "Super Junior KRY" "Super Junior-T" adalah pembentukan idola pertama untuk menyelidiki ke dalam musik berlari. Mereka juga memenangkan berbagai penghargaan di China dengan "Super Junior-M" dan ketika berfokus pada musik yang menyenangkan diciptakan "Super Junior-Happy" untuk mengubah dan masuk ke pertunjukan yang berbeda dan tahap.

3. Widespread success across Asia
cerita Super Junior-dikemas lima tahun sejarah menyebabkan status mereka saat ini sebagai salah satu grup idola memimpin Korea, memenangkan perhatian seluruh benua Asia.
3 mereka album "Sorry Sorry" terjual lebih dari 250 ribu eksemplar, dan meraih Golden Disk Award, memenangkan gelar "Album King" tahun 2009, dgn nama “2009 Asia’s Most Popular Single” by Thailand’s Channel.V, peringkat 1 selama 36 minggu berturut-turut pada KKBOX Taiwan, dan 34 minggu di ezpeer +. Single "Sorry Sorry" menyebar seperti epidemi di Asia.

Selain itu, album ke4 SuJu's "Bonamana" diharapkan untuk penjualan album atas lagi, memimpin selama 22 minggu pada KKBOX, dan drama terkenal Jepang bernama Super Junior sebagai grup atas Korea, Asia menegaskan gelar superstar mereka.

Selain itu, tur Asia kedua mereka "Super Show 2" dipresentasikan lima belas kali di sembilan kota dan "Super Show 3" di tiga belas kota memikat para penggemar global.

Bel13ve in their Prom15e...
Proud To Be ELF...^^

cre: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar