Jumat, 05 November 2010

SeoHyun: 'Menikah dgn YongHwa sangatLah berarti'


Member SNSD, SeoHyun megungkapkan perasaan spesialnya soal sang ‘suami’, leader CNBLUE, Jung YongHwa di sebuah wawancara yg diadakan di ruang musik SM Everysing. Seohyun berkata, “Setelah bertemu Yong Hwa di Inkigayo, aku memberinya CD kami. Dia bilang kalau menyukai lagu2 kami dan bahkan berusaha untuk mempelajari tarian Hoot kami.”

Dengan nada cemburu, Hyoyeon bilang, “Meskipun sedang tampil di acara musik, mereka selalu bersama-sama. Membuat orang lain terheran-heran.”

Tiffany juga menyetujui pasangan ini dengan berkata, “Dia lebih ekspresif di album ini. Sepertinya karena Yong Hwa, Seohyun jadi lebih memberi perhatian ekstra di bagian menyanyinya di lagu.”

SeoHyun menjawab dengan, ” Unnie2 suka menggodaku, tapi ini adalah pengalaman baru yg berharga, bagiku ini sangatlah berarti.”

Inget sama episode 30 ??? Di situ, Yong Hwan memberi Seohyun sebuah buku panduan hidup di Jepang, dan Seohyun berkata kalau itu sangat membantunya, “Kami punya banyak jadwal diJepang, dan kami tidak tahu tempat makan yg kami ingin coba. Untungnya ada buku ini, jadi kami bisa tahu tempat populer yg makanannya enak2.”

Hyoyeon menimpali, “Ya, sangat bagus”, membuat yg lain ngakak...

hmmm,,, YongSeo Couple....^^

cre: Hestyunnie @ Afc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar