Selasa, 07 Desember 2010

YongSeo Couple Panen Goguma

Pada episode lalu dari MBC “We Got Married”, pasangan YongSeo pergi memanen ubi jalar. Namun Sayangnya, ternyata lapangan ubi jalar mereka tidak menghasilkan ubi yang banyak.

Untuk hadiah ulang tahun Seohyun SNSD, CNBLUE’s Yonghwa telah memberikan 2 baris bagian tanaman ubi jalarnya. Beberapa bulan kemudian, keduanya mereka pergi untuk melihat dan memanen ubi jalar yang telah mereka menanam.

Yonghwa dan Seohyun sudah merencanakan berbagi produk mereka dengan ubi jalar, tetapi ketika mereka sampai di sana, yang mereka ditemukan adalah akar dan tidak ada kentang.

Seohyun, yang ubinya hanya tumbuh akar kesal, dan dia mulai menggali dan cepat berkata, “Bagaimana bisa ini masuk akal? Benar-benar tidak ada satu pun? Ada batu saja. Keluar, ubi jalar, keluar! “

Yonghwa dan Seohyun hanya memanen sebanyak dua ubi jalar kecil. Dan bukannya berbagi ubi jalar kepada orang lain, “YongSeo” pasangan memutuskan untuk mencari piring, dan datang dengan alasan untuk mengapa mereka tidak bisa berbagi ubi jalar mereka.

cre: AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar