Selasa, 07 Desember 2010

Jang Geun Suk mendapat 2 penghargaan dalam 2010 Asia Buzz Award



Bintang idola Korea, Jang Keun-suk kemungkinan akan menerima dua penghargaan untuk Yahoo! Buzz Awards 2010 mendatang, menurut J. Tree Entertainment pada hari Kamis.

J. Tree mengumumkan dalam siaran pers yang saat ini Jang Geun Suk menduduki posisi pertama dalam dua dari tiga kategori , yaitu top male star dan top Asian star dalam jajak pendapat para pengguna internet di Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong dan Indonesia antara 8 November - 1 Desember .

Yahoo! Buzz Awards, memasuki tahun ketujuh, memilih dan menawarkan penghargaan kepada selebriti berdasarkan “buzz”, atau jumlah pencarian,yg telah diterima para bintang di situs Internet Yahoo!

Hitungannya sejauh ini menunjukkan bahwa dalam kategori top male star, Jang telah mengumpulkan lebih dari 5,6 juta jumlah suara yang dua kali jumlahnya dari runner-up pertama dan hampir 10 juta suara dalam survei untuk top Asian star.

Dia telah bersaing dengan Super Junior, Kim Hyun-joong, Rain, 2pm dan Lee Seung-gi.

Setelah mengumumkan hasilnya pada tanggal 9 Desember, para pemenang Buzz Awards Yahoo! tahun ini akan diundang untuk upacara penghargaan resmi yg mengambil tempat di Hong Kong pada 17 Desember.

Berdasarkan popularitas drama hit-nya seperti “Hwang Jinny (2006),” “Beethoven Virus (2008)” dan “Minamishineyo (2009),” membuat Jang melakukan tur panjang selama enam bulan untuk bertemu dengan para penggemarnya di Taiwan , Beijing, Singapura, Tokyo, Osaka dan Hong Kong pada awal tahun ini.Reporter : Heidi Kim heidikim@

cre: AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar