Jumat, 29 Oktober 2010

50 fakta Lucu SHINee




so guys, check this out...!!

1. Taemin suka diomelin sama Key gara-gara Taemin suka kedip-kedip kalau udah di depan kamera..*haha*
2. Key punya 3 item spongebob di kamarnya dan punya 5 tindikan di tubuhnya tapi lupa semua ada dimana aja
3. Taemin sering banget dapat hadiah yang mirip jamur, gara-gara rambutnya yang kaya jamur. Taemin menganggap Minho sang master plus guru PS (PlayStation), soalnya Minho lah yang ngajarin Taemin maen Winning Eleven,, *ntu permainan bola di PS*
4. Key pernah seneng banget karena di kasih hadiah Kunci mobil sama fansnya, tapi setelah itu dia sadar, kalo itu cuma kunci dan gag ada mobilnya, Key akhirnya mikir, “Oh, mungkin karena namaku Key” LOL
5. Kalau 4 member SHINee itu cewe Onew bakalan ngajak Jonghyun buat kencan, tapi kalo dia yang jadi cewe dia bakalan ngajak Key buat jadi pacarnya. Tapi Key sendiri ogah ama Onew soalnya Key sukanya ama Taemin. *wkwkwk*
6. Onew kalo tidur selalu miring-mirng dan anggota tubuh yang paling di banggakan adalah Suara.
7. Onew suka ketawa –ketawa didepan kamera dan suka NG kalo lagi syuting, dan susah banget fokusnya, kalo udah gitu Key bakalan ngomel lamaaaaa banget, karena kesel harus syuting berulang-ulang
8. Key seneng banget sama TaeMin, buktinya dia suka gendong2 Taemin. Taemin suka takut ama Key soalnya takut Key suka beneran ama dia,, *hahahahha*
9. Walau Key bawel Onew bilang Key punya selera Fashion yang paling keren,
10. Dengan konyol nya pas ditanya,siapa yang mirip dengan kamu? Onew akan menjawab “Orang tuaku Lah” dan para member pada bengong denger jawaban Onew.*hahhahaha gokil ni Leader*
11. Kalau lagi ngeliat toko Chiki, Onew akan selalu berhenti dan minta dibeliin snack apa ajah yang penting snack kata dia,Onew emang seneng banget ama snack.
12. Yang engga bisa dilupakan Jonghyun saat fans membuatkan dia banner yang sangat besar bertuliskan ‘JONGHYUN’, panjangnya hampir 1 meter. Jonghyun langsung terharu ngelihat itu karena engga tega ngelihat fansnya ngegotong-gotong banner segitu gedenya.
13. Yang biasa dilakukan Jonghyun kalo engga ada kerjaan adalah mendengarkan musik….menonton film,atau Cuma tidur-tiduran.
14. Walaupun sampai sekarang Jonghyun gag punya pacar tapi dia janji akan memperlakukannya dengan baik kalau punya pacar dan dia paling sayang sama kakak perempuannya
15. Key bilang dia engga punya panutan tapi dia maunya jadi panutan dan saat sekolah Key bilang selalu jadi murid biasa dan engga neko-neko.
16. Cara terampuh Minho kalo lagi stess adalah berolahraga, bermain sepakbola dan basket
17. Dengan bijaksana Minho bilang kalau pesona karismatiknya saat ia memperlihatkan kepada orang-orang kalau dia bekerja dengan keras
18. Andai masih bisa hidup 10 tahun lagi keinginan teraneh Taemin cuma mau lebih tinggi
19. Saat ibunya mau hamil Taemin, ibunya Taemin pernah mimpiin katak yang sangat besar
20. Walau sibuk Onew tetap bisa bisa pertahanin nilainya di sekolah dan rangking terbaiknya adalah rangking 2 untuk seluruh sekolah dan kelas. *WAAAWWW!!*
21. Key adalah ibunya para member SHINee soalnya paling bawel, sangking bawelnya Taemin ampe bilang dia amit-amit punya emak kaya Key,, *wkwkwkwkkw*
22. Key pinter masak. Tapi dia engga bisa nyuci beras,dia selalu bingung, gimana cara nyuci beras.. Key masih aneh, kenapa beras kalo dicuci engga bersih2,, *Lah emang beras kalo dicuci warnanya gag bisa bening,, putih kaya susu,, hahah dasar Key*
23. Kalo ketemu paranormal Minho pengen banget bisa lihat hantu, itu impian teranehnya,dia bilang dia pernah lihat setan, tapi Cuma 1, makanya dia pingin lihat lagi, *aneh*
24. Masa terburuk Onew saat trainee, soalnya disaat semuanya ada kemajuan, orang-orang bilang dia gag ada kemajuan,,
25. Onew ngaku kalau dia terlalu polos bahkan sangking polosnya dia bilang belum pernah pacaran ..???
26. Onew demen banget niruin suara donal bebek,, dan kegirangan minta ampun saat ada snack dan yogurt yang mirip namanya,,
27. Walau nama mandarin Onew adalah Wen Liu, tapi dia engga ngakuin kalo itu namanya, dia bilang “Nama aku itu Onew titik”
28. Taemin sering di bullying ama temen-temen sekolahnya gara-gara dia itu artis makanya kalo disekolah dia lebih suka makan sendirian.
29. Taemin bilang first kissnya itu sama robotnya dan Taemin bisa mainin piano dengan keren
30. Key paling sebel sama cewe yang dandannya kelamaan dia akan bilang “Ya,udah tampil apa adanya aja!”
31. Key suka banget sama yang namanya nulis diary dan pengen banget nyari ke toko kaset SHINee sendirian
32. Jonghyun paling sering ngambil jatah Onew kalo lagi ngomong soalnya Onew kalo ngomong mikirnya lama, makanya kadang Onew sebel ama Jonghyun
33. Jonghyun member yang bangun paling pagi ia bangga bukan main ama kebiasaannya ini, tapi paling sebel kalau disuruh ngebangunin Minho yang raja tidur
34. Jonghyun anti makan makanan instan bakal begadang semalaman buat mempersiapkan segala sesuatunya kalau udah punya acara besok. Hebat maen bass, gitar , dan piano. Suka ngigau sambil nyanyi.
35. Dengan bijaknya Onew bilang “Aku yakin setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Aku menyukai cewek yang menerimaku apa adanya” *Aih,, abang Onew..*
36. Tanda-tanda Jonghyun lagi gugup adalah ngomongnya cepet banget kaya kereta ekspress
37. Taemin selalu membawa permen ditasnya yang selalu dilabeli tulisan SHINee,yang tentunya dia tulis sendiri, dan dia bakalan ngasih permennya ke fans Noona yang ia temui,
38. Banyak yang bilang TaeMin imut tapi dia sama sekali ga mau dibilang imut, kalo ada yang bilang di imut dia akan ngadu ke member lainnya dan bilang “Kenapa semua bilang aku imut? Aku itu manly hyung..” dan para Hyungnya hanya nganguk-nganguk.. *hahahhaha dasar maknae*
39. ONEW : “ Sejujurnya di antara semua member, yang paling mendekati sempurna adalah AKU!!”
40. Minho berani ditantang gag kedip selama 3 menit,,ckckck dia yakin 100% kalo dia bakalan menang telak..
41. Key pernah disuruh nyetak tangannya di sebuah meja di sebuah acara, tapi dia malah nandatanganin mejanya bukan nyetak tangannya, dia malu banget dan buru2 nyetak tangannya,, dan member SHINee yang lain Cuma geleng-geleng *hahahhaha*
42. Artis Favorit member SHINee Onew : Stevie Wonder, Ray Charles, pokoknya penyanyi pop lawas lah, Jonghyun : Neyo, Chris Brown. Neyo , Key : Michael Jackson, Justin Timberlake. Kalo cewek dia suka Madonna, Britney Spears, n Lady Gaga. Minho : Justin Timberlake, Usher Kalo yang dari Korea dia suka DBSK, Super Junior, ama Shinhwa. Taemin : Michael Jackson dan sedih banget pas idolanya meninggal
43. Key akan ngajak pacarnya Shopping kalo dia punya pacar soalnya Key suka banget Shopping,
44. Onew pernah nyanyi Can’t Shed My Tears di radio dengan piano. Semuanya pada terharu-haru sampe nangis karena sangking terkesimanya, tapi ditengah-tengah Onew malah nyengir-nyengir. Buyar lah semua… Onew cengar-cengir soalnya dia bingung kenapa suma pada sedih,, *halah Onew,, gubrak…*
45. Hal yang paling dibenci member SHINee, Onew sebel ama nyamuk,soalnya kalo gigit badan onew pasti bentol.. Jonghyun anti banget ama yang namanya panas, dia bilang musim dingin lebih baik..Minho paling sebel ama kata kalah soalnya dia bilang pasti akan selalu menang, Key paling gag suka maa wortel.. dia benci ama wortel dan jangan sekali-kali nanya alesannya, Key paling akan bilang “Mana aku tahu” Taemin sebelnya ama serangga.. sama kaya onew dia gag suka ama nyamuk, bukan karena takut bentol tapi karena kalo Taemin mau nangkep nyamuk selalu gag berhasil. *hahahhaha maknaeeee lucunya*
46. Dalam sebuah wawancara Key pernah bilang “Tolong kalian semua jangan terpengaruh dengan imejku yang cool. Walaupun imejku ini terlihat orang yang cool, tapi sebenarnya aku orang yang ceplas ceplos, dan aku senang berbagi kebahagiaan kepada semua orang”
47. Entah mungkin sangking merdunya suara Key, Jessica SNSD pernah meneteskan air mata ketika berduet dengan Key dengan lagu Barby Girl.
48. Waktu masih muda Key pernah belajar di Los Angeles, California (AS) makanya dia pinter bahasa inggris.
49. Member yang paling serem kalo lagi marah adalah Onew, kalo udah marah, semua member pasti akan diam membatu seribu bahasa, mangut-mangut dengerin sang leader marah, tapi dasar Key, dia selalu bercanda kalo Onew lagi marah, dan emang Cuma Key lah yang bisa meluluhkan hati Onew,, halah
50. Onew kalo tidur akan nutupin semua tubuhnya pake selimut, dia engga suka ama sinar lampu, dan alhasil setiap bangun Onew basah kuyup karena keringet, dan terakhir, onew anti anak kecil,,bukan anti si sebenernya,, dia bilang dia takut gag bisa ngediemin kalo ada anak kecil yang nangis, buktinya bisa dilihat di SHINee Hello Baby...

ngakak trus pas baca fakta nya SHINee... hahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar